Seo Kang Joon Jadi Lebih Menghargai Hidup Karena Covid-19

Seo Kang Joon Jadi Lebih Menghargai Hidup Karena Covid-19

Pandemi COVID-19 yang telah melanda dunia selama hampir satu tahun telah mempengaruhi semua orang, termasuk Seo Kang Joon. Dalam wawancara dengan Majalah ELLE, bintang entourage tersebut mengungkapkan bagaimana Corona mengubah sikapnya terhadap kehidupan.

Seo Kang Joon mengaku bahwa dia dulu cukup dingin melihat kehidupan dan sekitarnya. Namun, setelah terpukul oleh COVID-19 dan efeknya yang mengerikan, idol kelahiran 1993 ini menjadi lebih menghargai kehidupan.

“Saya awalnya adalah tipe orang yang melihat dunia dari sudut pandang orang yang tidak peduli. Tapi sekarang saya pikir saya ingin lebih fokus pada hal-hal baik dan keindahan dunia ini,” kata Seo Kang Joon, dikutip dari Soompi, Minggu (20 September 2020).

Seo Kang Joon memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah Fantagio sebagai anggota idola 5urprise. Di gedung yang sama ia membintangi drama The Suspicious Housekeeper.

Setelah itu, Seo Kang Joon aktif di layar kaca hampir setiap tahun sebagai aktor drama dan film. Dia bermain di sejumlah drama hit seperti “Cheese in the Trap”, “Entertainer” dan “Entourage” “When the Weather is Fine” yang terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *