Lokasi Wisata Keluarga Di Akhir Pekan, Ayo Ke Curug Rahong

Lokasi Wisata Keluarga Di Akhir Pekan, Ayo Ke Curug Rahong

AKHIR minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu semua orang, terutama para pekerja. Bertemu dengan keluarga, nikmati satu tempat ke tempat lain. Air terjun merupakan tempat yang sering dikunjungi setiap orang. Karena tempat ini sangat nyaman dan didukung oleh pemandangan yang indah.

Salah satu destinasi Wisata air terjun yang wajib dikunjungi adalah Curug Rahong. Curug Rahong terletak di Kecamatan Cigudeg, Bogor Utara, Jawa Barat.
Tempat wisata ini berada tepat di sebelah banten. Curug Rahong merupakan tempat yang super alami dan indah karena terdapat banyak jenis pepohonan dan tumbuhan dari pintu masuk ke tempat itu.

Buat kamu yang belum punya rencana akhir pekan, berkunjung ke Curug Rahong ada baiknya. Suasana yang menyenangkan dan nyaman serta pemandangan yang mempesona dapat menghilangkan rasa lelah dan stress.

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui tempat ini karena lokasinya yang tersembunyi. Saat mengunjungi Curug Rahong Anda harus berhati-hati. Karena akses menuju bebatuan di sana sangat licin.

Channel YouTube NEWS MNCTV menunjukkan bahwa air terjun ini memiliki tinggi sekitar 15 meter dan memiliki suhu air yang sejuk khas pegunungan. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk menyimpan memori ponsel Anda untuk mengabadikan tempat yang luar biasa ini. Mata Anda akan dimanjakan dengan pesona Curug Rahong.

Tempat ini sangat populer di media sosial karena banyak orang yang sering mengunjungi tempat ini. Tidak jauh dari Jakarta dan tempatnya sangat strategis. Jika Anda pusing di kantor, ini adalah tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran Anda.

Fasilitas yang disediakan oleh Curug Rahong antara lain toilet, kamar bilas dan bilik yang dilengkapi dengan saung.

Anda juga bisa merasakan sensasi terjun langsung ke kolam dari ketinggian tiga meter dengan air yang sangat segar. Jadi makin penasaran kan? Ayo jadikan Curug Rahong sebagai liburan akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *