MG Gloster Calon Pesaing Toyota Fortuner Segera Diluncurkan

MG Gloster Calon Pesaing Toyota Fortuner Segera Diluncurkan

Toyota Fortuner dikenal sebagai kendaraan sport yang menarik dan harga yang terjangkau. Mobil ini juga dikenal sebagai sport utility vehicle , yang membuatnya ideal untuk berbagai keperluan.
Berbeda dengan mobil berbingkai monocoque modern, Toyota Fortuner tetap dibekali teknologi lawas yang terkenal dengan kekuatannya yaitu body on frame. Harga yang ditawarkan di Indonesia mulai Rp 492 jutaan.

Dengan harga tersebut, pemilik mendapatkan banyak fitur kenyamanan dan keselamatan seperti airbag, sistem pengereman anti-lock, dan jok kulit.
Namun, ada teknologi lain yang kini banyak digunakan oleh produsen lain dan belum ada. Salah satunya adalah sistem pengereman otomatis.

Ini ditawarkan oleh Morris Garage dalam model terbaru mereka yang disebut Gloster. SUV ini memiliki bodi besar, lebih besar dari Fortuner dan akan segera memasuki pasar India.
Fitur-fitur yang ditampilkan adalah yang mutakhir dan berkisar dari lampu depan LED hingga sistem hiburan dengan lebih dari 50 koneksi ke airbag dan kursi listrik depan.

Menurut Cartoq, Sabtu 19 September 2020, sistem pengereman otomatis MG Gloster bekerja layaknya mobil otonom. Komputer mengaktifkan rem saat jarak ke kendaraan di depan terlalu pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *