Stefano Pioli Puji Penampilan Ibrahimovic Usai Kalahkan Shamrock

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai juara setelah berhasil membawa Rossoneri meraih kemenangan atas Shamrock Rovers.
Milan berduel dengan Shamrock di babak kedua kualifikasi Liga Europa. Pertandingan di Dublin, Irlandia berjalan cukup mulus bagi Rossoneri.

Milan menang 2-0 melawan Shamrock. Meski saat itu mereka tidak diperkuat oleh beberapa pilar seperti kapten Alessio Romagnoli.
Ibrahimovic mencetak gol pertama Milan. Sedangkan gol kedua dilesakkan oleh Hakan Calhanoglu.

Zlatan Ibrahimovic dimainkan melawan Shamrock Rovers sejak menit pertama pertandingan. Sementara sebelumnya mengalami cedera saat mengikuti audisi melawan Brescia.
Ibrahivmovic mencetak gol Shamrock pada menit ke-23. Dia menggunakan umpan terobosan dari Hakan Calhanoglu.

BACA JUGA  Morbidelli Bidik Hasil Maksimal Di MotoGP Aragon 2020

“Ibra sangat pintar. Dia tahu di mana harus memposisikan dirinya, “puji Sky Sport Italia.
“Dia bermain terlalu rendah pada awalnya jadi kami mendorongnya lebih jauh. Zlatan adalah seorang juara,” ucapnya lagi.
Stefano Pioli mengaku cukup senang dengan apa yang ditunjukkan skuat AC Milan saat melawan Shamrock Rovers. Ia senang timnya bisa mengontrol permainan meski kondisi fisiknya tidak ideal.

Namun, Pioli tak ingin anak angkatnya berpuas diri. Dia ingin mereka meningkatkan performa mereka.
“Namun, kami menunjukkan bahwa kami siap dengan mengendalikan permainan.” Saya sedikit khawatir, bukan tentang kualitas skuad, melainkan kebugarannya pada tahap ini, “katanya.

BACA JUGA  Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Puyol Dan Suarez Setuju

“Saya pikir penampilan semuanya positif hari ini, meskipun kami perlu meningkatkan performa kami karena lawan berikutnya akan lebih tangguh. Kami adalah Milan dan kami harus bermain di level tertinggi, bermain untuk menang dan kami akan melakukannya.” “dia berkata.

Dengan mengalahkan Shamrock Rovers, AC Milan lolos ke babak selanjutnya. Zlatan Ibrahimovic dkk. Bersaing melawan tim Norwegia Bodo / Glimt.

Leave a Comment