Limited Edition Vespa Primavera Sean Wotherspoon

PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar otomotif Indonesia. Skutik nyentrik ini merupakan hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon, seorang desainer muda Amerika.

Sebagai model terbatas, skutik legendaris pabrikan mobil asal Italia ini disebut-sebut memiliki berbagai keunggulan dari segi desain dan fitur.

Vespa Primavera yang unik dan ikonik dapat dengan mudah dipadukan dan memukau semua orang. Vespa Primavera Sean Wotherspoon terbatas ini dipersembahkan untuk para pecinta fashion, ”kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Jumat (18 September 2020).

Dijuluki “Vespa Paling Berwarna di Dunia”, motor terbaru ini hadir dalam pilihan warna era 80-an. Kuning dipilih sebagai warna dasar untuk merepresentasikan energi dan dinamisme.

Tampilan lain juga terlihat pada aksen putih pada dasi depan, pelindung tepi, dan lambang.
Rak bagasi depan, spion, rangka lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter memberikan nuansa premium.

Sebagai sneaker desainer, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan berbagai bahan. Bahan karet berwarna biru di bagian pijakan kaki, dibuat seperti sol sepatu.
Jok dengan bahan kabel velvet berwarna coklat muda membuat tampilannya semakin menarik.

Tidak ada perubahan dari sisi pacemaker, Primavera versi standar memiliki mesin 154,8 cc 1 silinder 3 katup. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan output sebesar 11,7 hp dan torsi maksimal 12 Nm.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah bisa dipesan dengan harga Rp 85 juta on the road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *