Kingston Rilis USB Drive Badminton Limited Edition Untuk Kolektor

Teknologi Kingston dikenal sebagai pemain utama dalam produk memori. Dan mereka baru saja merilis USB flash drive seri Badminton limited edition di Indonesia.

Inspirasinya sederhana. Tapi sangat nasionalis. Untuk menghormati olahraga favorit dan paling mengasyikkan di Indonesia: bulu tangkis. Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Piala Sudirman yang berjasa dalam perjuangan para atlet bulutangkis dalam merusak nama baik bangsa.

USB Drive Badminton Kingston mencerminkan kekuatan bulu tangkis Indonesia.
Drive USB bertema bulu tangkis ini memiliki desain unik, produksi terbatas, dan ditujukan untuk koleksi.

Terinspirasi dari elemen bulu tangkis, drive USB edisi terbatas ini memiliki desain yang menawan. Layaknya trofi Piala Sudirman, USB drive bulu tangkis ini terinspirasi dari bentuk shuttlecock.

“Bulutangkis memberikan pengaruh yang signifikan di Indonesia di mana banyak pemain berbakat telah menarik perhatian dunia,” kata Kevin Wu, VP Penjualan / Pemasaran dan Pengembangan Bisnis untuk wilayah Kingston APAC.

Desainnya minimalis, ada corak bulunya yang lembut, juga sangat detail. Label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis untuk tetap berada di dekat drive dan memasangnya ke kunci dan ransel mereka.

Drive USB bulutangkis memiliki kapasitas 64 GB. “Merupakan hadiah yang luar biasa bagi pecinta olahraga untuk mendapatkan kenangan favorit mereka,” kata Kevin. Untuk yang mau beli. USB akan tersedia pada 17 September melalui rantai ritel Kingston dengan harga Rp 425.000. Garansi 5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *