Viral, Dinar Candy Lelang Celana Dalamnya Laku Rp 50 Juta

Dinar Candy kembali menghebohkan pengguna internet. Kali ini DJ cantik ini menjual celana dalam bekasnya dengan harga yang fantastis.
Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dinar dengan bangga menunjukkan bukti bahwa celana dalamnya terjual seharga Rp50 juta.

“SOLD OUT guys, akhirnya ke jual juga Rp50 juta, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu, tiga orang yang nawar akhirnya Bobby yang duluan transfer!!” tulis Dinar seperti dikutip dari Instagram, Jumat (18/9/2020).

Pandemi Covid-19 terus berlanjut, pendapatan Candy Dinar turun drastis

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari pengguna internet. Beberapa orang berpikir bahwa penjualan pakaian dalam bekas hanyalah latar belakang untuk meningkatkan reputasi dinar.
“Saya ingin viral sampai sejauh ini. Biarpun isinya tidak semahal itu. Uangnya paling banyak ditransfer balik,” komentar pengguna internet.

“Pola pikirnya seperti pasang surut disetujui. Namanya juga skuter (selebritis kurang terkenal),” ujar pengguna internet lainnya.
Sementara itu, pembeli yang akrab disapa Bobby Tria Sanjaya itu memamerkan celana dalam Dinar di unggahan Instagram miliknya. Dia menulis: “Uang tunai 50 juta @dinar_candy.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *