Fitur Mirroring Ponsel Android Pada Windows 10 Dari Microsoft

Microsoft pertama kali menguji mirroring layar antara Android dan Windows 10 pada Maret 2019. Sekarang mereka mendemonstrasikan langkah selanjutnya dengan memperkenalkan fitur tersebut dan segera membuatnya tersedia untuk smartphone.

Fitur aplikasi baru ini memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi Android yang terinstal di ponsel langsung dari PC Windows 10. Pengguna kemudian dapat menyematkannya ke menu Mulai dan menambahkannya sebagai favorit. Dikutip dari Phone Arena.

Microsoft menawarkan pernyataan resmi bahwa menggunakan koneksi Wi-Fi dengan aplikasi, pengguna dapat berselancar, bermain, memesan, mengobrol, dan banyak lagi. Semuanya bisa dilakukan secara bersamaan dengan layar yang lebih besar dan keyboard PC.

Sayangnya, fitur mirroring saat ini hanya mendukung perangkat Samsung Galaxy. Namun, jika pengguna adalah pengguna smartphone Galaxy S9 atau model Galaxy yang lebih baru, mereka mungkin dapat langsung mencoba fitur baru ini.

Orang lain mungkin harus menunggu lebih lama lagi hingga Microsoft memperluas dukungan ke lebih banyak merek dan model perangkat ponsel cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *