Cek Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo ThinkBook Plus Layar Ganda

Lenovo meluncurkan laptop premium terbaru ThinkBook Plus, yang dilengkapi dengan tampilan layar ganda. Fitur yang disebut e-lnk ini dapat membantu pengguna melakukan banyak tugas.
Lenovo menampilkan layar utama 13,3 “FHD IPS dan layar E Ink sebagai layar depan 10,8”. E-Ink berada di atas cover display dan berbahan dasar Corning Gorilla Glass NBT sehingga tidak mudah tergores.

Pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan dengan Lenovo Precision Pen dan menerima pemberitahuan penting saat laptop ditutup. Pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan notifikasi saat laptop ditutup.

“Ruang kerja saat ini menuntut multitasking yang produktif, dan ThinkBook Plus merupakan solusi berupa perangkat pintar dengan performa kelas bisnis dengan tampilan e-ink terintegrasi,” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Laptop juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 untuk mendukung proses multitasking dengan cepat. Dengan prosesor ini, pengguna dapat dengan cepat mereview dokumen menggunakan e-ink yang mendukung penambahan notes.

Prosesor tersebut hadir dengan dua pilihan RAM dan ROM, yakni RAM 8 GB dan ROM 256 GB, serta RAM 16 GB dan ROM 512 GB.
Pengguna dapat melihat notifikasi penting pada satu layar dengan dua layar, seperti: B. Pertemuan kalender, pesan instan, atau email penting.

Pengguna juga dapat membuat catatan secara instan dengan pena presisi bawaan dan menyinkronkannya dengan Microsoft OneNote. Kontrol panggilan VoIP dengan cepat menggunakan tombol pintas rapat.

Thinkbook Plus juga dilengkapi dengan Modern Standby, yang memastikan bahwa email dan notifikasi terbaru tetap diterima meskipun laptop ditutup. Fungsi Smart Power On menyederhanakan otentikasi Windows Hello dengan sidik jari yang diintegrasikan ke dalam tombol daya.

Harga laptop ini mulai dari harga 23,9 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *