Proses Syuting Falcon and Winter Soldier Kembali Dilanjutkan

Syuting untuk seri The Falcon and the Winter Soldier dilanjutkan setelah ditunda pada bulan Maret untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini suting dilakukan dengan protokol “social distancing”.

Dalam foto hitam putih tersebut, Mackie terlihat dalam balutan kostum karakter Falcon yang ia mainkan. Dia juga memegang sesuatu yang didekatkan ke mulutnya.
Selain Mackie, aktor Sebastian Stan yang memerankan karakter Winter Soldier juga mengunggah fotonya di Instagram. Dalam foto tersebut, Stan memotret Mackie yang sedang berpose.

Belum bisa dipastikan di mana lokasi syuting untuk serial yang akan tayang di layanan streaming Disney + itu akan dilanjutkan. NME melaporkan belum ada kebocoran atau penjelasan resmi hingga saat ini.

Sebelumnya, syuting serial ini sempat dibatalkan pada Maret lalu di Praha, Republik Ceko, akibat penyebaran virus corona. Meskipun sebagian besar pembuatan film dilakukan di Atlanta, AS, ada beberapa adegan yang perlu difilmkan di tempat lain.

Serial Falcon and Winter Soldier awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Agustus. Karena syuting belum selesai, rilisnya akan ditunda hingga akhir tahun 2020.

Meski bukan film, seri ini masih menjadi bagian dari fase keempat garis waktu Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam serial tersebut, Mackie menjadi Captain America kulit hitam pertama dalam sejarah.

“Saat ini di Amerika kami terbuka dengan gagasan bahwa wajah saya akan mewakili kami sebagai sebuah negara,” kata Mackie pada shadowandact.com, seperti dilansir Ace Showbiz.
Kemudian dia berkata, “Dan ras saya mewakili kami sebagai sebuah negara karena kami benar-benar cocok. Jadi tidak ada penampilan khas Amerika. Kami semua adalah orang Amerika.”

Mackie menyatakan bahwa serial ini akan memperkenalkan penonton pada karakter Sam Wilson dan Bucky Barnes sebagai manusia. Bukan pahlawan super ketika mereka dikenal sebagai Falcon dan winter soldier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *