Lee Dong Wook Dan Jo Bo Ah Saling Puji Penampilan Keduanya

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah berbagi kesan pertama mereka saat pertama kali bertemu. Untuk majalah 1st Look, Lee Dong Wook menganggap lawan mainnya di Tale of the Nine Tailed sebagai orang yang menawan.

“Saat pertama kali melihatnya, hal pertama yang terpikir olehku adalah dia lebih cantik dari yang dia lihat di layar,” ujar aktor berusia 38 tahun itu, seperti dikutip Soompi, Jumat (18 September 2020)) .

Lee Dong Wook menambahkan bahwa Jo Bo Ah bisa mengungkapkan pendapatnya jauh lebih baik daripada gambar yang dia tunjukkan di TV. “Saya pikir itulah pesonanya. Itu sebabnya saya merasa bisa bekerja dengannya dalam proyek yang hebat,” katanya.

Sementara itu, Jo Bo Ah tidak malu-malu memuji ketampanan Lee Dong Wook, yang menurutnya cocok untuk memerankan karakter fantasi. Alasan tersebut, menurutnya, membuat aktor tersebut cocok untuk memerankan gumiho dalam Tale of the Nine Tailed.

“Ketampanan Lee Dong Wook itu konyol. Dia adalah pilihan sempurna untuk peran yang tidak bisa dimainkan orang biasa selain dirinya sendiri, ”kata aktris berusia 29 tahun dari Daejeon, Korea Selatan itu.

Sementara itu, drama Tale of the Nine Tailed tayang perdana pada 7 Oktober. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *