Faktor Penyebab Perceraian Gisel dengan Gading Marten

Gisella Anastasia mengaku perceraian Gading Marten merupakan keputusan yang salah. Ia mengatakan ada beberapa faktor yang membuatnya mengambil keputusan ini.
Menurutnya, salah satu faktor yang membuatnya bercerai adalah pemikiran ulang.

“Dulu ya, (overthinking) itu pasti. Overthinking-nya sampai yang tadi aku bilang, nggak mau kalau aku harus hidup 15 tahun 20 tahun ke depan kayak orangtuaku. Aku nggak mau,” tutur Gisella Anastasia di Daniel Mananta Network.

“Itu aku overthinking gila. Ngapain lo mikir 15 tahun ke depan kendi? Yang ini saja belum lo jalani. Ibaratnya begitu, kan? Waktu itu aku overthinking, terus banyak sih enggak berserah kepada Tuhan-lah,” imbuhnya.

Gisel mengaku sebagai pribadi yang tak jauh dari Tuhan. Namun, dia menyesal telah mengambil keputusan untuk tidak melibatkan Tuhan.

“Agama doang tapi nggak dipakai,” akunya.

Saat keputusan dibuat, dia juga mengaku mengungkit egonya sendiri. Menurutnya, sama halnya dengan Gading Marten.
“Dulu, tuh aku nggak. Jadi memang ada permasalahan apapun yang dipakai otakku sendiri, otak Mas Gading sendiri. Hatiku sendiri, hati Mas Gading sendiri,” Gisella Anastasia mengenang.

Faktor selanjutnya, menurut Gisel, karena dirinya dan Gading Marten terlalu peduli dengan urusan masing-masing.
“Terus kayak nggak fokus sama apa-apa. Kita juga bukan orang yang harus kaya raya, pengen mengejar apa, enggak juga. Yang penting bisa bayar cicilan, ya sudah,” paparnya.

“Sudah terlanjur banyak masuk setan juga kayaknya, jadi sudah ngaco banget. Aku nggak mau ada di hubungan yang begini,” cetus Gisella Anastasia.
Gisel dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Pernikahan dikaruniai seorang anak, Gempita Nora Marten. Enam tahun kemudian, mereka menceraikan pernikahan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *