Tayang Di Netflix, Berikut Sinopsis The Devil All the Time

The Devil All the Time yang dibintangi sejumlah bintang Hollywood terkenal akan tayang di Netflix pada 16 September mendatang. Berikut rekap dari film The Devil All The Time yang dibintangi oleh Tom Holland dan Robert Pattinson.

Bersetting selama Perang Dunia II dan Perang Vietnam, film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Arvin Russell (Tom Holland) di kota Knockemstiff, Ohio.
Arvin mulai menjauhkan diri dari Tuhan dan melayang ke kegelapan setelah menerima senjata dari ayahnya pada hari ulang tahunnya.

Kemudian dia dikelilingi oleh berbagai karakter misterius, dari seorang pendeta yang berhati gelap (Robert Pattinson), dua kekasih yang pemarah (Jason Clarke dan Riley Keough), dan seorang kepala polisi yang licik (Sebastian Stan).

Selain menghadapi mereka, Arvin harus berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya.
The Devil All The Time adalah adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Donald Ray Pollock, yang menelusuri dua generasi antara Perang Dunia Kedua dan Perang Vietnam.

Film ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang menarik dan sekaligus mengerikan tentang perjuangan antara keadilan dan kejahatan.
Seperti dilansir Vanity Fair, sutradara Antonio Campos telah menggarap film tersebut selama lima tahun.

Dia mulai menambahkan Holland ke dalam pemeran setelah Sony menamai aktor berusia 24 tahun itu sebagai Peter Parker berikutnya.
Film “Devil All The Time” juga akan dibintangi oleh Bill Skarsgård, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, Pokey LaFarge dan Mia Wasikowska.

Setelah kamu mengetahui sinopsis The Devil All The Time, kamu sudah bisa menonton film ini di Netflix mulai 16 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *