Suzuki Indonesia Akan Luncurkan Mobil Edisi Terbatas Bulan Depan

Suzuki merupakan salah satu merk mobil yang menjual berbagai jenis kendaraan di Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini menawarkan kendaraan bermotor produksi lokal serta kendaraan berstatus import penuh (Completely Built Up / CBU).

Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemilik merek di Indonesia rupanya sibuk menyiapkan produk mobil edisi terbatas.
Kendaraan istimewa dari brand Suzuki ini akan meluncur ke pasaran bersamaan dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Pameran modifikasi dan produk aftermarket rencananya akan berlangsung pada 10 Oktober 2020.

Harold Donnel, Head of 4W SIS Brand Development and Marketing Research, mengatakan mobil edisi terbatas ini akan melengkapi portofolio produk yang akan ditawarkan kepada konsumen di Indonesia mulai bulan depan.

“Karena itulah kami akan meluncurkan produk mobil edisi terbatas di IMX 2020. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang kebanggaan Indonesia melalui kendaraan produksi dalam negeri,” ujarnya dalam jumpa pers virtual, Selasa, 15 September 2020.

Sayangnya, Harold menutup rapat dengan informasi detail kendaraan edisi terbatas yang akan ditawarkan kepada konsumen mulai Oktober 2020. Dia baru saja memastikan mobil itu dibuat di pabrik asal Suzuki.

Beberapa model kendaraan bermotor roda empat saat ini sedang diproduksi di lokasi, yaitu Suzuki Ertiga, XL7, Carry, Karimun, dan APV. Sedangkan versi CBU adalah Baleno, Ignis, SX4 S-Cross dan Jimny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *