25 Ribu Unit Xiaomi Redmi 9C Terjual Dalam Hitungan Menit

E-Commerce JD.ID berhasil menjual 25.000 unit Xiaomi Redmi 9C di Indonesia hanya dalam waktu 8 menit. Penjualan pertama tahap pertama berlangsung secara eksklusif pada Selasa, 15 September 2020. Xiaomi Redmi 9C tersedia dalam tiga varian warna yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue.

Menurut Mia Fawzia, Marketing Director JD.ID, pembeli sangat tertarik dengan varian ini, terutama pada Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue RAM 3 GB dan RAM 32 GB yang mendominasi penjualan perdana di fase pertama ini.

“Tren ini akan kami lanjutkan pada fase penjualan selanjutnya yang akan berlangsung pada 22 dan 29 September 2020. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk menjual produk original yang disertai dengan jaminan customer service yang mumpuni,” ujar Mia.

Ia juga mengungkapkan, salah satu faktor yang melatarbelakangi tingginya minat konsumen untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini adalah harganya yang terjangkau yaitu Rp 1,4 juta. Sedangkan harga normal diluar program promo JD.ID adalah Rp 1,45 juta.

Dengan harga terjangkau tersebut, Mia mengklaim pelanggan setia JD.ID sudah bisa menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas dari Xiaomi Redmi 9C. Khususnya bagi penyuka mobile photography dan penggemar game di Indonesia, ujarnya.

Xiaomi Redmi 9C hadir dengan dua varian yakni RAM 3 GB dan ROM 32 GB seharga Rp1,4 juta dan RAM 4 GB serta ROM 64 GB seharga Rp1,6 juta. “Ponsel entry level ini sangat spesial karena didesain untuk anak muda dan tentunya orang yang berjiwa muda,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *