Dengan Desain Stylish, Vivo V20 Usung Video Selfie 4K dengan 44 MP

Kini setelah Vivo mengukuhkan hadirnya Vivo V20 dan V20 SE sebagai seri V terbaru di Indonesia, kini Vivo pun bocorkan keunggulan dari salah satu jagoannya. Vivo V20 diketahui memiliki kamera depan dengan autofokus mata 44 MP dan selfie video 4K.

Berdasarkan informasi yang didapat , fungsi eye autofocus 44 MP mengikuti pergerakan pengguna dan memfokuskan pada area mata. Ini untuk menggunakan pelacakan mata 44MP untuk membuat kreasi foto yang jelas dan khas.

Dengan autofokus 44 MP pada fungsi ini, Vivo V20 juga dapat secara otomatis fokus pada objek yang dekat dan jauh serta tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Hal ini dinilai sangat berguna untuk pengambilan gambar dan video saat ini.

Selain itu, smartphone ini dibekali dengan fungsi pendukung yang menggiurkan, yakni video selfie 4K pada kamera depannya. Konsumen bisa merekam video definisi tinggi dengan detail yang juga cocok untuk aktivitas vlogging.

Keunggulan desain stylish lainnya dari Vivo V20 adalah kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap konsumen dapat terus mendukung Vivo dalam menghadirkan Vivo V20 dan V20 SE yang kami luncurkan di pasar Indonesia. menjadi.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (16 September 2020).

Lini terbaru dari seri V ini dikenal juga memiliki desain yang minimalis dan stylish dengan warna-warna apik seperti V20 Midnight Jazz dan Sunset Melody. Semua warna di ponsel juga dapat menampilkan beberapa warna cerah lainnya saat smartphone dimiringkan.

Selain itu, desain bodi ramping berukuran 7.38mm untuk Midnight Jazz dan 7.48mm untuk Sunset Melody, membuatnya ringan dan nyaman untuk dipegang atau dimasukkan ke dalam saku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *