Duel Terbesar dalam Sejarah Inggris, Tyson Fury vs Anthony Joshua

Tyson Fury vs Anthony Joshua? Duel kelas berat serikat pasti akan berlangsung pada tahun 2021. Pernyataan itu dibuat oleh Todd duBoef, presiden senior. “Tidak ada keraguan tentang rencana tak terbantahkan untuk perburuan gelar,” kata DuBoef.

“Rencana Anthony Joshua untuk melawan Tyson Fury tahun depan terus berjalan seperti yang diharapkan, meski ada masalah yang disebabkan pandemi virus corona, karena ada ‘gravitasi untuk mempertahankan gelar,'” lanjutnya.

Anthony Joshua sebagai sabuk IBF, WBA, dan WBO dan Tyson Fury, pemegang gelar WBC, telah menyetujui persyaratan finansial untuk dua laga hingga 2021. Namun, keduanya harus menyelesaikan pertarungan kompetitif masing-masing sebelum bersatu.

dijadwalkan pada 12 Desember. Sementara itu, Fury harus menjalani trilogi bersama Deontay Wilder yang akan berlangsung pada 19 Desember.
“Saya tidak berpikir siapa pun akan melepaskan tujuan ini. Keduanya memiliki kepribadian yang hebat, mereka bisa bertarung dan sudah terlambat. Mari kita selesaikan,” kata DuBoef.

“Ini pasti akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah Inggris. Untuk menjadi pertarungan yang sangat besar, Anda harus memiliki tujuan besar. Misalnya, Floyd Mayweather mendapat $ 70 juta melawan Manny Pacquiao. Saya tidak tahu apa yang diinginkan dunia.” jadilah seperti musim semi 2021. ”

DuBoef menambahkan bahwa di Las Vegaslah tiga pertarungan terakhir Fury di AS dimainkan. “Kami melihat bahwa pada 19 Desember sudah jelas bahwa Vegas adalah salah satu tempat prioritas utama,” kata duBoef. “Itu kami.”

“Kami tidak memiliki banyak pelancong, banyak orang yang sedang berlibur, banyak pertemuan perusahaan. Kami membutuhkan kepercayaan konsumen untuk kembali. Semua orang frustrasi, tidak hanya Fury, Wilder, Joshua atau Pulev. Semua atlet juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *