Maverick Vinales Masih Tercepat Pada Sesi Tes MotoGP Misano

Yamaha masih menjadi yang terbaik di Misano setelah MotoGP San Marino akhir pekan lalu. Dalam tes resmi di sana, Maverick Vinales menjadi yang tercepat.
Tes MotoGP Misano berlangsung pada Selasa (15/09/2020) waktu setempat. Tes dibagi menjadi dua sesi, pagi dan sore.

Pada sesi pagi, Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat dengan waktu terbaik satu menit 32,054 detik. Pembalap KTM itu mengungguli Joan Mir (Suzuki) dan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati).
Di sesi tersebut, Maverick Vinales menjadi pembalap terbaik Yamaha, namun harus puas hanya dengan berada di posisi enam. Tapi sesi kedua adalah rilis Yamaha.

Vinales merupakan pembalap tercepat dengan catatan waktu terbaik satu menit 31,532 detik. Pembalap berusia 25 tahun itu berada di depan Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Johann Zarco di sesi ini.

Rekor waktu ini juga cukup membuat Vinales menjadi pembalap tercepat secara keseluruhan. Sebagai pembalap terbaik di sesi latihan pertama, Pol Espargaro harus puas dengan posisi keempat dalam hasil keseluruhan di belakang Nakagami dan Zarco.

Pemenang MotoGP San Marino pada Minggu (13 September 2020), Franco Morbidelli, absen dalam tes ini karena sakit perut. Andrea Dovizioso dan Francesco Bagnaia baru tampil di sesi pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *