Arteta Senang, Aubameyang Telah Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan memperbarui kontrak tiga tahun baru dengan Arsenal. Keputusan kapten The Gunners bertahan di Emirates membuat pelatih Mikel Arteta senang.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 lalu, eks pemain Borussia Dortmund itu telah mencetak 72 gol dalam 111 pertandingan di semua kompetisi. Sebanyak 55 gol dicetak di Liga Inggris.

“Pendaftaran klub istimewa ini sudah tidak diragukan lagi. Terima kasih kepada fans kami, rekan setim saya, keluarga saya dan semua orang di klub ini yang membuat saya merasa nyaman di sini,” dikutip Aubameyang, Rabu (16/9/2009) di situs resmi asosiasi 2020).

“Saya percaya pada Arsenal. Kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama. Kami memiliki sesuatu yang menarik di sini dan saya pikir yang terbaik datang untuk Arsenal.”

Di musim penuh pertamanya di Arsenal pada 2018/2019, Aubameyang berhasil meraih Golden Boot Award setelah mencetak 22 gol di Liga Inggris. Musim lalu, pemain berusia 31 tahun itu menjalani musim yang luar biasa dengan 29 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Mikel Arteta mengaku senang Aubameyang tetap bersama Arsenal. “Penting bagi Pierre-Emerick untuk tetap bersama kami. Dia pemain hebat dengan mentalitas luar biasa. Menjadi pemain yang membutuhkan waktu paling sedikit untuk mencetak 50 gol bersama klub ini memberi tahu Anda semua yang Anda lakukan. tentang dia dan perlu tahu. ” bagaimana dia bekerja.

“Dia pemimpin penting bagi tim dan bagian besar dari apa yang kami bangun. Aubameyang ingin berada di sana bersama para pemain terbaik dunia dan membuat tandanya. Dia bisa melakukannya di sini,” pungkas Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *