Chris Smalling Tinggalkan AS Roma Dan Kembali Ke MU

AS Roma siap merelakan Chris Smalling karena Manchester United enggan menurunkan harga bek tersebut. Mereka kini mengincar Marash Kumbulla sebagai penggantinya.
Smalling musim lalu dipinjamkan ke Roma oleh MU. Bersama Serigala ibu kota, pemain berusia 30 tahun ini bisa tampil bagus hingga menjadi andalan di jantung pertahanan.

Bak dari Inggris telah memainkan 37 pertandingan di semua kompetisi dan bisa mengemas tiga gol dan dua assist. Roma, terkesan dengan penampilan Smalling, ingin menjadikannya permanen.
Smalling sendiri juga ingin kembali ke seragam Il Lupi. Roma kemudian mengambil langkah untuk melepaskannya dari Setan Merah.

BACA JUGA  Juarai MotoGP San Marino, Vinales Di 3 Besar Klasemen Sementara

Namun, negosiasi kedua klub dikabarkan sudah sulit. Dikutip dari Daily Mail, Manchester United enggan menurunkan harga Smalling yang diklaimnya € 20 juta.
Sementara itu, kubu Romawi menganggap harga ini terlalu mahal. Mereka tidak cukup kuat untuk menampung permintaan MU.

Frustrasi karena Setan Merah tidak mau memangkas harga, Roma dikabarkan bersiap untuk membiarkan Smalling tiba-tiba. Tim asal ibu kota Italia itu mencari alternatif lain untuk menggantikan Chris Smalling.

Bek Hellas Verona Marash Kumbulla disebut-sebut sebagai target utama Roma. Bek tengah berusia 20 tahun itu disebut-sebut akan selangkah lagi dari Olimpico Roma.
Menurut Sky Sport, Roma akan meminjam Kumbulla dengan opsi pembelian permanen. Mereka memenangkan perburuan kumbulla, yang juga menjadi target Inter dan Lazio.

BACA JUGA  Hasil Drawing Liga Europa 2020/2021: Man Utd vs AC Milan

Kumbulla menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah tampil apik bersama Verona musim lalu. Dalam musim debutnya di Serie A, ia mampu memainkan 25 pertandingan.
Kumbulla dikutip dari WhoScored dan termasuk di antara 10 bek dengan tingkat intersepsi tertinggi di liga Italia. Dia rata-rata mencetak dua periode di setiap pertandingan.

Leave a Comment