Lady Gaga Akan Bergabung Dengan Marvel Cinematic Universe

Lady Gaga dikabarkan akan tampil sebagai karakter X-Men dalam film Marvel Cinematic Universe mendatang. Menurut laporan terbaru, Gaga akan memerankan Emma Frost, yang juga dikenal sebagai White Queen.

Situs We Got This Covered mencakup pengumuman casting Marvel sebelumnya. Situs tersebut juga mengklaim bahwa Marvel Studios siap bermitra dengan Gaga jika X-Men bergabung dengan MCU.
X-Men akan melapor dari Independent pada Selasa (15/9) dan saat ini terpisah dari inti film MCU, meski Marvel mengumumkan bahwa suatu hari mereka akan menyambut mutan terkenal ke grup mereka.

Dalam komik aslinya, White Queen yang digerakkan secara telepati pertama kali muncul sebagai musuh X-Men sebelum dia menjalani penebusan dan akhirnya menjadi pemimpin grup. Karakter ini sebelumnya dimainkan oleh January Jones (Mad Men) dalam film 2011 “X-Men: First Class”.

Selain karir musiknya yang sukses, pemilik nama asli Stefani Germanotta ini banyak mendapatkan pujian atas kiprahnya di dunia perfilman dan televisi.

Pada 2016 Gaga memenangkan Golden Globe Award untuk perannya dalam American Horror Story: Hotel dan penampilannya di Star is Born pada 2018 membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk aktris terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *