Ruben Onsu Tetap Akan Gelar Konser Betrand Peto

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, PSBB di wilayahnya telah diterapkan kembali sejak Senin (14/9/2020). Ruben Onsu sudah tahu tentang itu.
Namun, Ruben Onsu mengonfirmasi bahwa konser putranya Betrand Peto akan berlangsung pada 18 September 2020.

Ruben Onsu juga menyatakan bahwa konser bayi tersebut akan disiarkan di televisi swasta dengan jadwal yang telah ditentukan, tanpa kehadiran penonton.
Ayah tiga anak ini menjelaskan prosesnya nanti. “Semuanya berjalan sesuai jadwal. Protokol kesehatan tentu lebih ketat lagi,” ujarnya, Senin (14/9/2020) di Jakarta.

Ruben Onsu juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Betrand Peto yang sangat antusias menyambut konser tersebut. Meski sempat sedikit kecewa karena penonton tidak bisa menghadiri konser Betrand Peto.

“Iya saya yakin betul-betul mau datang, tapi ya, demi kesehatan kita secara umum. Kapasitas di sanggar juga terbatas. Saya sendiri tidak memperbolehkan banyak orang di sanggar. Persyaratan kita juga sudah disepakati dengan pihak penyelenggara,” sambungnya. jauh.

Untuk itulah Ruben Onsu Betrand Petos meminta pengertian dari para penggemar yang tidak dapat mengikuti konser secara langsung karena pembatasan aktivitas.
“Terima kasih atas pengertian Anda. Maaf jika saya hanya seorang aktor. Kami harus mengikuti semua protokol kesehatan,” kata Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *