Mobil Keluarga Wuling Cortez CT Type L Dgn Fitur Keamanan Lengkap

Memiliki kendaraan yang nyaman dan aman adalah dambaan setiap orang. Untuk menjawab hal tersebut, Wuling Motors menawarkan Cortez CT Type L beberapa keunggulan fitur keselamatan yang dapat Anda andalkan.

Wuling Motors Cortez CT L varian tertinggi dibandrol dengan harga Rp 290 jutaan. Karena merupakan varian paling mahal, bekal fungsinya pun sangat lengkap dan sangat bisa diandalkan untuk keluarga Indonesia.

Fungsi eksterior L-Type dimulai dengan lampu depan LED otomatis, yang dapat dinyalakan sendiri saat gelap dan memiliki fungsi follow-me-home. Wiper kaca depan juga aktif secara otomatis saat sensor mendeteksi hujan. Pilihan praktis lainnya adalah sunroof juga dapat dibuka melalui remote control, seperti kaca jendela, untuk menghilangkan panas jika Anda parkir terlalu lama di bawah sinar matahari.

BACA JUGA  Yamaha Berikan Penyegaran Warna Baru pada MT-25 2021

Kabin dilengkapi dengan layar warna 7 inci dengan meteran mewah dan MID. Infotainment diperpanjang dengan layar sentuh 8 inci dan sistem navigasi terintegrasi. Sistem audio mendukung 6 speaker. Sedangkan AC kabin sudah otomatis dan terdapat fungsi pemanas (pemanas). Tenaga AC juga tersedia di baris kedua, semburan diklaim hingga baris ketiga.

Penataan kursi pengemudi bersifat elektrik dan ketinggian jok bisa diatur. Baris ketiga juga mendukung berbaring atau memiringkan punggung bisa disesuaikan. Steker USB untuk mengisi daya smartphone disertakan untuk setiap saluran. Tak ketinggalan cermin pada sun visor.

BACA JUGA  Produsen Mobil Listrik Vietnam Bersiap Masuki Pasar Amerika

Kemewahan kabin hadir dari penggunaan material setengah kulit yang membalut setiap jok Cortez CT Type L. Kemudinya juga dibalut kulit. Fitur lainnya antara lain jam analog klasik di dashboard, lampu ambient kabin dan infotainment serta tombol pengaturan MID di lingkar kemudi. Dilengkapi dengan fungsi keyless entry, Cortez CT Type L menggunakan tombol untuk menghidupkan dan mematikan motor. Mewah dan praktis.

1.5 liter DOHC, DVVT (double variable valve) jantung mekanis 4 silinder dengan turbocharger setara. Outputnya 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi maksimum 250 Nm pada 1.600 – 3.600 rpm. Catu dayanya adalah CVT tanpa mengganti jeda, yang memasok tenaga ke penggerak roda depan. Mesin tersebut mendukung regulasi bahan bakar untuk EURO 4, sedangkan kapasitas tangkinya mencapai 52 liter. Rem cakram disematkan pada setiap sepeda Cortez CT untuk menunjang performa. Sektor depan ditangani oleh MacPherson strut dan pegas koil belakang.

BACA JUGA  Spesifikasi Honda Vario 160 Yang Akan Diluncurkan Tahun Ini

Leave a Comment