Pilihan Warna Dan Tampilan Baru Yamaha X-Ride 125

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan pilihan warna untuk model skutik petualang X-Ride 125. Yamaha X-Ride 125 mendapatkan pilihan warna Attractive Red (kombinasi hitam dan merah), Exclusive White (kombinasi hitam putih) dan Extreme. Hitam (kombinasi hitam dan hijau muda).

Seiring perkembangan tren saat ini, Yamaha terus mengikuti tuntutan konsumen dengan produk yang selalu up to date. Pembaruan warna baru ini bertujuan untuk menciptakan jiwa yang positif, terutama bagi mereka yang selalu ingin tampil gaya baik dalam keseharian. Mengemudi sekaligus melakukan petualangan, “katanya. Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, dalam keterangan resminya, Senin (14 September 2020).

BACA JUGA  limited Edition, Aprilia Tuono V4 X Dijual Dengan Harga Rp 611 Juta

Jika generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, maka pembaruan warna X-Ride 125 terbaru akan semakin mengedepankan karakter petualangan yang sporty dan agresif.

Dari segi spesifikasi, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan ban bersuspensi tubeless sub tank dengan tapak lebar untuk performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Pengemudi juga harus merasa nyaman berkat penggunaan jok datar yang dibawa oleh stang fatbar.

Sepeda motor ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED dengan sistem umpan balik respons daytime running light (DRL) dan lampu peringatan bahaya. Pilihan warna baru untuk Yamaha X-Ride 125 dibanderol Rp 18.690.000 OTR Jakarta.

BACA JUGA  Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Edisi Hari Ulang Tahun Ke-50

Leave a Comment