Berikut Spesifikasi Dan Harga Redmi 9C Yang Dirilis Hari Ini

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, akan menjual Redmi 9C “Jagoan Camera Kece” untuk pertama kalinya di pasar Indonesia pada 15 September.

Redmi 9C sendiri merupakan smartphone saat pertama kali diluncurkan dan diharapkan cocok untuk Gen-Z yang ingin menikmati hiburan dan aktivitas tanpa perlu mengkhawatirkan performa atau daya tahan, namun tetap terlihat keren.

Redmi 9C dijual eksklusif di JD.ID dan mi.com dengan harga mulai Rp 1.339.000 pada pukul 12.00 WIB. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang sesuai dengan benak anak muda yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue.

BACA JUGA  Berikut Informasi Harga Terbaru Smartphone Xiaomi Minggu Ini

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9. Memiliki tiga kamera AI, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, chipset yang kuat untuk penggunaan sehari-hari, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama.” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. .

Diluncurkan pada 9 September, Redmi 9C memiliki kamera utama 13 MP, serta lensa makro untuk close-up dan lensa kedalaman untuk potret. Desain modul kamera Redmi 9C memperlihatkan gaya hidup anak muda serta adanya sensor sidik jari di bagian belakang sebagai aspek keamanan data.

BACA JUGA  Menikmati Keunggulan Fitur ColorOS 11 Milik Oppo

Dengan layar FullHD + 6,53 inci, smartphone ini menawarkan lebih banyak hiburan kepada penggunanya dan nyaman di mata berkat sertifikasi cahaya biru lemah dari TÜV Rheinland dari Jerman. Smartphone ini juga hadir dengan chipset Helio G35.

Dari segi catu daya, Xiaomi telah membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan umur yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan masa pakai hingga 4 tahun. Selain itu, Xiaomi memberikan garansi yang relatif lama yaitu 2 tahun untuk smartphone entry level ini.

BACA JUGA  Layanan Purnajual Xiaomi Tetap Beroperasi Selama Masa PSBB Jakarta

Leave a Comment