Taylor Swift Kirimkan Hadiah untuk Anak Katy Perry

Taylor Swift memberi anak pertama Katy Perry selimut sulaman tangan yang indah. Penyanyi “Betty”, yang mengakhiri perseteruan lama dengan saingan popnya pada tahun 2018, mengirimi penyanyi Never Worn White dan tunangannya Orlando Bloom hadiah yang bijaksana sebelum putri mereka Daisy lahir bulan lalu.

Katy juga membagikan foto selimut satin peach Taylor dengan bordir ‘Baby Bloom’ di bagian depan. Ia mengunggah foto tersebut ke Instagram dan membuat catatan kecil. : Miss [Daisy Dove] mengagumi selimut jahitan tangan Miss @ taylorswift, “tulis Katy.

“Saya berharap itulah yang menariknya selama bertahun-tahun sampai pada titik di mana itu menjadi bagian yang tidak dapat dikenali yang dia miliki di sakunya saat remaja,” lanjutnya.
Langit-langit disertai catatan tulisan tangan penyanyi berusia 30 tahun yang ditujukan kepada Katy, Orlando dan si kecil, tertanggal 3 Mei 2020.

Beberapa catatan ditemukan, menunjukkan bahwa Taylor memiliki alasan pribadi untuk mengirimkan hadiah khusus tersebut. “Katy dan Orlando, sutra kecilku (paling gelap) …”

Sementara itu, Katy baru-baru ini mengaku terinspirasi untuk menyutradarai film dokumenter berdasarkan film Taylor, ‘Miss Americana,’ yang dirilis di Netflix awal tahun ini dan menawarkan sekilas sekilas kehidupan pelantun ‘Love Story’ itu.

Pelantun ‘I Kissed a Girl’ itu telah mengumpulkan footage untuk film tersebut sejak perilisan album ‘Witness’ miliknya di tahun 2017. “Awalnya ada pikiran untuk meletakkan sesuatu, tapi lama kelamaan ceritanya menjadi lebih segar. Saya mengatakan ini karena saya pikir era Saksi dalam hidup saya hanyalah satu bab dalam sebuah buku yang sangat besar yang belum selesai, ”kata Katy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *