Kabar Duka, Aktris Korea Oh In Hye Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Aktris Oh In Hye ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya pada hari Senin (14 September) pukul 5:00 pagi waktu Korea Selatan. Saat itu, dia langsung dibawa ke rumah sakit.
Dikutip dari Xportsnews, polisi menemukan Oh In Hye mengalami serangan jantung setelah menerima laporan dari seorang teman aktris tersebut. Diyakini bahwa Oh In Hye mencoba bunuh diri setelah penyelidikan polisi.

“Kami menduga ada upaya bunuh diri. Kami masih belum menyelidiki orang-orang yang terlibat, jadi kami masih belum bisa mengungkap detailnya,” kata polisi.
Setelah dirawat di rumah sakit, detak jantung dan pernapasan Oh In Hye seharusnya kembali normal. Tapi tiba-tiba berita mengejutkan muncul.

BACA JUGA  Fans Rayakan Debut Anniversary 1 Tahun SuperM Di Twitter

Sumber mengatakan Oh In Hye meninggal di rumah sakit Universitas Inha. Prosesi pada hari kematian berlangsung di rumah sakit.
“Prosesi untuk memperingati kematian Oh In Hye akan diadakan di rumah sakit,” ucapnya.

Meski pernapasan dan detak jantungnya kembali normal, Oh In Hye tampaknya tidak sadarkan diri sejak ditemukan. Pemakaman akan berlangsung pada 16 September 2020.
Oh In Hye memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2011. Saat itu, dia membintangi film Sin of a Family.

BACA JUGA  Black Panther Ramai Ditonton Ulang Usai Kepergian Chadwick Boseman

Setelah itu, Oh In Hye membintangi sejumlah judul film termasuk Red Vacance Black Wedding, A Journey With Korean Masters, untuk The Plan.
Pada tahun 2012, Oh In Hye juga membintangi drama MBC berjudul Horse Doctor. Namun setelah itu, dia masih belum kembali ke layar lebar maupun layar kaca.

Leave a Comment