Syekh Ali Jaber Ucapkan Terimakasih Setelah Dijenguk Menkopolhukam

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud Md, mengunjungi Syekh Ali Jaber di Jakarta setelah insiden penikaman ustadz di Lampung. Syekh Ali Jaber berterima kasih kepada Mahfud, yang disebutnya “guru”.

Dalam video Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, terlihat Syekh Ali Jaber bercakap-cakap dengan mudah dengan Mahfud dan sesekali tertawa. Syekh Ali Jaber memakai sandaran tangan di tangan kanannya.

Dalam kesempatan ini, Syekh Ali Jaber mengucapkan terima kasih kepada Mahfud atas kehadirannya. Ia dengan bercanda mengaku tidak biasa memanggil Mahfud sebagai “pak Menteri “.

“Saya bersyukur atas kehadiran Menteri Persahabatan. Dan sebenarnya saya biasa memanggil ‘guru’ yang tidak biasa memanggil ‘Pak Menteri’. Jadi saya sangat mengagumi kehadirannya, perhatian dari Menteri ini sangat berharga. kepada saya, “kata Syekh Ali Jaber. dalam video yang dibagikan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Senin (14/9/2020).

Syekh Ali Jaber mengatakan kondisinya sudah membaik. Ia pun bersyukur karena usai peristiwa penikaman itu ia merasa dijaga oleh aparat TNI Polri hingga kembali ke Jakarta.

“Dan alhamdulillah kondisi saya sudah sangat membaik. Bahkan sejak kejadian itu alhamdulillah saya mendapat perhatian dari aparat keamanan, semua sudah turun tangan, mulai dari Kapolsek hingga Dandim, Kodim,” kata Syekh Ali Jaber.

“Pokoknya polisi, semuanya, TNI juga mengawasi dan menjaga mereka saat saya masih di Lampung,” ujarnya.
Syekh Ali bersyukur bisa kembali ke Jakarta dalam kondisi baik. Meski ada bekas luka , menurut Syekh Ali Jaber tetap bisa diatasi.

“Dan alhamdulillah saya kembali ke Jakarta dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Ya bekas luka sedikit, tapi insya Allah bisa diatasi, Alhamdulillah,” tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud Md, mengunjungi pendakwah Syekh Ali Jaber yang ditusuk pisau oleh pria berinisial AA di Lampung. Mahfud Md mengatakan kondisi Syekh Ali Jaber sudah cukup pulih.

“Alhamdulillah setelah Maghrib saya berkunjung ke Syech Ali Jaber yang baru saja ditusuk seseorang saat dakwah di Lampung. Dia sudah cukup sehat. Dia sangat tawadhu, tipikal ulama,” cuit Mahfud Md di akun Twitternya. seperti dikutip, Senin (14/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *