Akhirnya Polisi Periksa Rombongan Pesepeda Viral Yang Masuk Tol

Polisi memeriksa sekelompok pengendara sepeda yang memasuki tol Jagorawi. Mereka mengaku kepada polisi telah memasuki tol Jagorawi karena tidak tahu arah dan kelelahan.
Salah satu pesepeda yang diperiksa adalah SO dari Bekasi. SO mengatakan saat itu ada 7 orang yang memasuki ruas tol Jagorawi KM 46.

“Bahwa benar yang bersangkutan dan 6 rekan lainnya merupakan bagian dari rombongan pengendara sepeda yang masuk ke tol tersebut. Menurut SO, mereka masuk ke jalan tol tersebut karena tidak tahu kalau itu jalan tol yang lalai. sedang dan kurang fokus, ”kata Kepala Tol Patroli Jalan Tol (PJR) itu. Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila, dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (14/9/2020) malam.

BACA JUGA  Calon Pengantin Dan Ibu Melahirkan Di Sumbar Diwajibkan Tes Swab

Kamila mengatakan SO dan 6 rekannya dipisahkan dari rombongan lainnya usai melakukan perjalanan dari Daong Coffee, Pancawati, Kabupaten Bogor pada Minggu (13/9). Karena kelelahan, So dkk lantas melangkah ke jalan tol.

Karena kelelahan, mereka tidak bisa menyusul kelompok lain sehingga tidak melihat tanda-tanda dilarangnya sepeda, tambahnya.

Sementara rombongan pengendara sepeda ini memasuki jalan tol dengan melintasi KM 46 (Cevron Polingga). Rombongan pengendara sepeda kemudian melawan arus menuju rest area KM 45 Tol Jagorawi.

BACA JUGA  Ahli Psikolog Forensik Tanggapi Peristiwa Penyerangan Syekh Ali

Selain SO, ada 6 orang lainnya yang sudah masuk ke tol Jagorawi. Mereka adalah WT, MY, UM, US, AF, dan NS.

Seperti diketahui, video sekelompok pengendara sepeda yang masuk dan melawan arus di Tol Jagorawi viral di media sosial. Berdasarkan video surveillance di salah satu perhentian di mini market tersebut, rombongan pengendara sepeda ini melintasi tol Jagorawi dan melawan arus di km 46. Para pengendara sepeda kemudian beristirahat di rest area di tol Jagorawi, KM 45 .

BACA JUGA  Perpanjangan PSBB Ketat di DKI Diumumkan Hari Ini

Leave a Comment