Ferguson Minta UFC Penuhi Bayaran Poirier Agar Segera Bisa Duel

Tony Ferguson sangat menantikan Dustin Poirier. Karena itu, Ferguson berharap UFC akan memberikan uang lebih dari yang diinginkan Poirier agar duel itu berlangsung.
Pertandingan Ferguson vs Poirier dijadwalkan pada 24 Oktober, bersamaan dengan duel antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje dalam perebutan sabuk ringan.

Untuk membuat duel menjadi kenyataan, Ferguson meminta Dana White dan UFC untuk meningkatkan pembayaran pertarungan Poirier. Soal kontrak pertarungan Poirier telah menghambat realisasi duel antara Ferguson dan Poirier.

BACA JUGA  Jadwal Grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/3/2021)

Poirier mengaku ingin mendapat bayaran lebih tinggi dari UFC untuk bersaing melawan Ferguson.
“UFC dan saya belum mencapai kesepakatan. Saya tidak akan bertarung pada 24 Oktober. Saya ingin kompensasi lebih jika mereka menginginkan duel ini. Sesederhana itu. Saya seorang pejuang uang dan harganya harus sesuai,” kata Poirier.

Ferguson kalah dari Gaethje di UFC 249. Di UFC 249 Ferguson seharusnya menghadapi Khabib, tapi kemudian Khabib mundur dari pertarungan.
Sementara itu, Poirier kalah dari Khabib pada Oktober tahun lalu, namun mampu meraih poin melawan Dan Hooker pada Juni lalu.

BACA JUGA  Alasan Khabib Selalu Gunakan Topi Wol Pirang Sebelum Bertanding

Leave a Comment