Ikuti Jejak Jejak Messi, Suarez Dikabarkan akan Bertahan Di Barcelona

Luis Suarez dikabarkan menolak pergi ke Juventus. Dia ingin bertahan di Barcelona. Dalam hal ini, penyerang berusia 33 tahun itu mengikuti jejak Lionel Messi.
Suarez dikabarkan absen dari rencana manajer baru Barcelona Ronaldo Koeman. Hal inilah yang menyebabkan Blaugrana menjual pemain Uruguay tersebut.

Juventus adalah tim yang ingin mendatangkan Suarez. Menurut laporan media dari Barcelona, ​​Sport, kubu Blaugrana siap melepas Suarez ke klub Turin.
Namun, mantan pemain Liverpool itu terus membuat keputusan tentang tawaran Juventus. Barcelona, ​​perlahan-lahan kehilangan kesabaran, dikabarkan mendorong Suarez untuk menentukan masa depannya.

BACA JUGA  Ronaldo Sembuh Setelah Dua Minggu Lebih Jalani Isolasi Mandiri

Sport mengatakan Suarez tidak mau bergabung dengan Juventus dan tetap di Barcelona. Dia bertekad mengakhiri kontraknya di Camp Nou dengan satu musim tersisa hingga Juni 2021. Suarez saat ini masih berlatih bersama Barcelona meski masa depannya belum jelas.

Jika dia bertahan di Camp Nou, Suarez akan mengikuti jejak Messi. La Pulga memutuskan bertahan di Barcelona meski sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari tim Catalan. Kontrak Messi di Barcelona sendiri juga bertahan hingga Juni 2021.

BACA JUGA  Jadwal Lengkap MotoGP Jerej Spanyol Akhir Pekan Ini

Keinginan Suarez untuk bertahan di Barcelona sempat membuatnya absen pada musim 2021/2022 tanpa bermain. Pasalnya, seperti disebutkan di atas, Koeman telah menegaskan bahwa dia tidak membutuhkan kekuatan Suarez dalam rencananya.

Situasi ini jelas akan merugikan Barcelona. Suarez memiliki opsi untuk menerima gaji buta sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 175,2 miliar untuk sisa tahun kontrak. Setelah itu, mereka kehilangan Suarez secara gratis karena status transfer bebasnya.

Leave a Comment