Real Madrid Minati Pemain Muda Rennes Eduardo Camavinga

Penampilan Eduardo Camavinga menarik Real Madrid untuk merekrutnya. Namun, gelandang berusia 17 tahun itu memilih Rennes. Camavinga adalah salah satu alasan mengapa Rennes tampil luar biasa musim lalu dan lolos ke Liga Champions. Meski Camavinga baru berusia 17 tahun, ia telah menjadi pemain andalan di lini tengah Rennes.

Camavinga membuat 36 penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk 24 di liga Prancis. Pemain keturunan Angola ini memiliki 4.2 tekel sukses di setiap pertandingan.
Selain itu, ia berhasil mencatatkan 1,4 intersepsi, 1,9 pelanggaran, 1,3 clearance, dan 1,9 dribel sukses. Madrid sangat menginginkannya, tentu saja.

Madrid bahkan siap menawarkan apapun yang diminta Rennes, karena hal ini akan menjadikan Camavinga sebagai proyek masa depan klub. Apalagi, Camavinga yang sudah melakoni debutnya untuk timnas Prancis, Madrid pun semakin menggiurkan.

Namun, Madrid harus gigit jari. Pasalnya, Camavinga menegaskan ingin mempertahankan kontraknya di Rennes yang berlaku hingga 2022.
“Pasti menyenangkan ketika klub besar tertarik pada saya. Tapi saya tidak ingin terbuai,” kata Camavinga pada Telefoot.

“Saya dan keluarga saya telah memutuskan untuk tetap di Rennes. Kami senang bisa membuat keputusan ini. Saya hanya harus fokus pada sepak bola dan tidak berpikir lebih jauh,” lanjutnya.
“Hidupku menyenangkan sekarang. Bahagia banget sekarang,” pungkas Eduardo Camavinga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *