Kenali Motor Cina Pesaing Honda Forza Dan Yamaha Xmax

Pabrikan sepeda motor Cina Zontes Motorcycles akan memasuki persaingan ketat di segmen skuter besar dari 250 cc keatas. All New Zontes 310M akan dirilis pada akhir September sebagai pesaing utama skuter Jepang seperti Yamaha Xmax dan Honda Forza.

Meski belum terungkap secara resmi, foto-foto studio All New Zontes 310M mulai bertebaran di dunia maya. Terlihat dari bagian-bagian gambarnya, skutik asal China ini memiliki desain yang cukup modern yang mengandalkan banyak lekukan pada bodi, serta desain jok yang lebar. All New Zontes 310M sekilas mirip dengan garis desain Yamaha Xmax.

BACA JUGA  Cara Klaim Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas via Online Dari Jasa Raharja

Untuk dapur pacu di dapur pacu, skutik terbaru Zontes ini kabarnya akan dibekali mesin 309 cc 1 silinder dengan sistem injeksi. Mesin tersebut dikatakan memiliki output maksimum 32 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 32 Nm pada 5.500 rpm.

All New Zontes 310M tidak hanya mendukung spesifikasi mesin yang ketat, tetapi juga mendukung beberapa fitur terbaru seperti sistem pencahayaan LED, panel layar digital penuh (TFT), dan sistem pengereman ABS dua saluran (sistem pengereman anti-lock). di roda depan dan belakang.

BACA JUGA  Spesifikasi Nissan Terra Terbaru, Pesaing Pajero Sport Dan Fortuner

Bicara harga: All New Zontes 310M akan dijual di China dengan harga mulai 30.800 yuan atau setara dengan Rp. 67,4 juta. Tentunya harga ini cukup bersaing untuk melawan Xmax dan Forza yang masing-masing dibandrol dengan harga Rp61.475.000 dan Rp83.810.000 di Indonesia.

Leave a Comment