Spesifikasi Vivo V20 Lanjutan V-Seies Yang Akan Segera Dirilis

Lewat akun Instagram-nya, Vivo menawarkan teaser video seri V terbaru di Indonesia. Vivo juga menyampaikan bocoran seri-V yang bakal mengikuti kesuksesan V19. Ponsel terbarunya adalah Vivo V20.
Di ponsel terbarunya ini, Vivo juga akan menghadirkan inovasi terbaik untuk pelanggannya melalui fitur-fitur terbaru. Apa yang akan dibawa Vivo ke pasar seluler Tanah Air dengan ponsel Seri-V terbaru ini?

Seperti pendahulunya, Vivo V19, seri V generasi terbaru ini sepertinya menawarkan kamera selfie yang mumpuni bagi penggunanya. Vivo V20 mendukung teknologi kamera depan melalui 44MP Eye Autofocus: 44MP Eye Tracking + 44MP Autofocus, yang cocok untuk mengekspresikan sisi terbaik objek foto dan video.

BACA JUGA  Kabar Terbaru Sebelum Peluncuran Apple Iphone 12

Teknologi pelacakan mata 44MP dari Vivo V20 memungkinkan foto dan video yang jelas bahkan ketika pengguna bergerak maju, mundur, atau menyamping. Selain itu, autofokus 44 MP memperluas jangkauan fungsi menarik dari kamera depan seri V generasi baru ini dengan foto dan video yang selalu fokus, bahkan saat mengambil foto close-up dan close-up.

“Masih banyak kejutan lain Vivo V20 yang harus ditunggu konsumen Vivo Indonesia. Nikmati berbagai promo menarik yang menyertai produk smartphone terbaru kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia. deklarasi tertulis.

BACA JUGA  Harga Dan Spesifikasi Oppo A15 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Setiap orang tentunya harus terus menantikan kehadiran seri Vivo V terbaru di Indonesia! Untuk mengetahui lebih jauh tentang Vivo V20 dan V20 SE, Anda dapat melihatnya di situs resmi vivo.

Leave a Comment