Kabar Terbaru Kemesraan Pasangan Rey Mbayang Dengan Dinda Hauw

Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat jadi sorotan beberapa saat usai menikah. Saat itu, netizen sedang membicarakan ketidakmampuan Dinda Hauw memasak. Dinda juga menjelaskan bahwa dia tidak pandai memasak.

Kini, usai menikah beberapa bulan, Dinda mengaku sedang belajar memasak. Meski masakannya masih sederhana, ia mendapat pengakuan dari suaminya, Rey Mbayang.
“Kalau ada waktu luang (belajar memasak) atau sekedar belajar bersama ibu ,” kata Dinda Hauw, Kamis (10/9/2020) di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Pelan-pelan sih. Aku nggak gimana-gimana sih, jangan egois sebafai suami. Dia sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin, dia dari kemaren sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri,” timpal Rey Mbayang.

Meski tidak menahan diri sebagai seorang suami, Rey akan membatasi dirinya dan istrinya dalam mengejar aktivitas. Menurutnya, kehidupan berumah tangga harus menjadi prioritas di masa depan.
Mengenai kemampuan memasak sang istri, Rey sendiri mengaku tidak pernah memaksakannya. Baginya, Dinda berusaha menjadi wanita yang baik dan ini patut diapresiasi.

Saya tidak pernah menuntut dia karena melihat dia berusaha menjadi wanita yang baik alhamdulillah, kata Rey Mbayang.

Selain itu, Rey tahu bahwa saat single, Dinda Hauw selalu disibukkan dengan pekerjaan di dunia entertainment. Rey menilai ini sangat positif karena mencerminkan istrinya sebagai wanita mandiri sejak dulu.

“Menurutku satu kesalahan adalah dia ditutupi dengan kebaikannya. Orang-orang berkata, ‘Apa yang kamu inginkan menjadi seorang wanita, orang tidak bisa memasak?’, Saya pikir dia menggunakan masa mudanya dari pagi hingga pagi. bekerja untuk keluarga jauh lebih membanggakan, ”pungkas Rey Mbayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *