Drama Lima Kartu Merah Warnai Laga Kekalahan PSG

Paris Saint Germain kalah 1-0 dari Marseille dalam pertandingan Ligue 1 yang ditandai dengan pertarungan antar pemain di akhir pertandingan yang berujung pada lima kartu merah.
Marseille berhasil mengalahkan PSG dengan gol tunggal yang dicetak oleh Florian Thauvin di babak pertama. Setelah kebobolan, PSG susah payah untuk mengejar dan kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan antara PSG dan Marseille sendiri panas dan memuncak di tambahan waktu. Terjadi kerusuhan antara para pemain dan wasit Jerome Brisard harus menarik total lima kartu merah dalam pertandingan itu.

BACA JUGA  Serang Pacar, Legenda Setan Merah Ryan Giggs Diamankan Polisi

Lima pemain yang mendapat kartu merah adalah Layvin Kurzawa, Leandro Paredes dan Neymar dari kubu PSG, sedangkan dua kartu merah diterima dari pemain Marseille, yakni Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Wasit Jerome Brisard memberikan kartu merah, satu dari lima yang diberikan selama pertandingan sepak bola Liga Prancis 1 antara Paris Saint-Germain dan Marseille di Parc des Princes di Paris, Prancis pada hari Minggu 13 September 2020.
Kekalahan PSG melawan Marseille merupakan kali pertama sejak 2012. Tak hanya itu, kekalahan melawan Marseille ini membuat PSG mengalami dua kekalahan berturut-turut di awal musim 2020/2021.

BACA JUGA  Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Di Kroasia

Sebelumnya, PSG juga kalah 1-0 dari Lens. PSG, sang juara bertahan, untuk sementara berada di zona degradasi.

Leave a Comment