Kabar Terbaru Sebelum Peluncuran Apple Iphone 12

Publik seluler menanti kelahiran Apple iPhone 12, yang di tengah ketidakpastian akibat masalah masalah pengiriman suku cadang. Dan sekarang memiliki kabar baik dan buruk untuk para penggemar produk Cupertino.

Kami telah mendengar desas-desus tentang layar refresh rate 120Hz untuk iPhone 12. Dalam perkembangannya, fungsi layar dihilangkan dari daftar spesifikasi.

Laporan terbaru kini menghidupkan kembali harapan bahwa setidaknya model iPhone 12 Pro akan memiliki layar 120 Hz. Rumor itu sekali lagi dibantah oleh kesaksian dari pakar industri Jon Prosser. Artinya, meskipun iPhone yang akan datang mungkin lebih canggih, layar 60Hz masih ketinggalan zaman.

BACA JUGA  Pembaruan Samsung Galaxy S 10 Lite Ke One UI 2.5

Menurut Phone Arena, Apple telah berjuang bulan lalu untuk menemukan IC driver, yang penting untuk tampilan dengan kecepatan refresh yang tinggi. Prototipe iPhone 12 Pro Max dengan layar 120 Hz juga terlihat.

Raksasa AS itu dilaporkan mencoba membuat tampilan tersebut berfungsi dengan IC driver 60-96 Hz. Namun sepertinya ide layar interaktif telah ditinggalkan oleh Apple.
Prosser mengatakan iPhone 12 telah diproduksi massal dan dia tidak melihat tanda-tanda model 120 Hz. Apple akan mengadakan acara pada 15 September, tetapi iPhone 12 tidak akan diluncurkan.

BACA JUGA  Poco X3 NFC Resmi Rilis Di Indonesia, Simak Spesifikasi Dan Harganya

Apple diperkirakan akan memperkenalkan model baru dari seri iPhone pada 13 Oktober. Konsumen akan menerima telepon seluler mulai 23 Oktober 2020.

Pengenalan keluarga iPhone baru kemungkinan besar akan diguncang oleh pandemi COVID-19. IPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro diharapkan mulai dijual sebelum model standar dan iPhone 12 Pro Max dirilis.

Penerus iPhone 12 diharapkan menggunakan layar LTPO 120 Hz yang dinamis seperti Galaxy Note20 Ultra
Menurut survei pengecer online, konektivitas 5G dan desain yang ringkas adalah fitur yang paling dinantikan oleh pemilik iPhone saat ini. Kurang dari sepertiga pemilik yang ada akan mendasarkan pembelian per survei mereka pada layar 120 Hz.

BACA JUGA  Tips Dan Trik Yang Harus Anda Lakukan Agar Baterai HP Tahan Lama

Tentu saja, survei tidak benar-benar mencerminkan pendapat semua pembeli potensial, dan layar 60Hz dapat menjadi pemecah kesepakatan bagi beberapa pembeli. Namun, Apple, mitra rantai pasokannya, dan sebagian besar analis mengharapkan permintaan yang tinggi untuk model baru tersebut.

Leave a Comment