LG Luncurkan TWS Bebas Bakteri Pertama Di Indonesia

LG menghadirkan perangkat audio baru ke Indonesia. Salah satunya adalah earbud true wireless stereo (TWS) pertama bernama LG Tone Free FN6 series.
Earphone TWS ini dibuat dengan teknologi dari perusahaan audio terkemuka Meridian. Salah satu pendukungnya adalah penerapan teknologi Headphone Spatial Processing untuk mencapai dimensi suara yang lebih baik dan nuansa yang realistis.

Meridian menawarkan pengaturan suara equalizer dengan empat preset unik. Mode natural pertama untuk suara yang autentik dan seimbang, imersiver kedua untuk menghadirkan suara ke suasana yang lebih luas.

Kemudian Bass Boost untuk lebih memperdebatkan warna suara bass. Dan treble boost untuk meningkatkan performa warna vokal lebih jernih.

Penyumbat telinga yang dikembangkan secara khusus dengan penutupnya yang tertutup rapat memastikan pendengaran yang nyaman dan menekan kebisingan sekitar. Namun, jika ingin mendengar suara di sekitar Anda, tidak perlu melepaskan perangkat ini.

Karena ada mode suara sekitar, Anda dapat mendengar suara dari sekitar Anda hanya dengan menekan sebuah tombol meskipun Anda sedang menggunakan perangkat.
LG Tone Free FN6 juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan dan pengisi daya yang unik. Konon container ini dilengkapi dengan teknologi UV nano.

Sinar UV selama pengisian menghilangkan bakteri dan kuman dari perangkat LG Tone Free FN6. Pengisian daya perangkat cepat dan hanya membutuhkan waktu lima menit untuk satu jam berikutnya.
LG Tone FN6 memiliki casing IPX4, yang artinya tahan air. Jadi Anda bisa menggunakan TWS untuk berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *