Chris Hemsworth Akan Tetap Di MCU Usai Thor : Love And Thunder

Aktor Chris Hemsworth telah mengonfirmasi bahwa film Thor: Love and Thunder bukanlah film terakhirnya dalam franchise film Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia membuat pernyataan ini selama wawancara dengan majalah Elle Man yang dilaporkan Screenrant.
“Saya tidak akan pensiun. Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun. Ini jelas bukan film yang akan saya katakan tentang franchise ini,” kata Chris.

Chris sendiri sudah terlibat di MCU sejak 2011 lewat film Thor. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Thor, dewa petir, dengan senjata palu bernama Mjolnir.
Perannya sebagai Thor berlanjut di film Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017). Ia juga tampil di film Doctor Strange (2016) dan film seri Avengers (2012-2019).

Dari semua film MCU yang dia bintangi, penampilan Thor di Avengers: Endgame adalah yang paling beragam. Dalam film tersebut, tubuhnya sudah tidak berotot lagi, dia frustasi karena tidak bisa mengalahkan Thanos.

Karakter Thor dikonfirmasi oleh film Thor: Love and Thunder atau Thor 4 di fase keempat MCU. Belum diketahui seperti apa penampilan Thor.
Thor: Love and Thunder berfokus pada Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Thor wanita. Dalam film seri, Thor Jane adalah orang biasa yang menjadi kekasih Thor.

Film tersebut rencananya akan dirilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney telah menunda pemutaran film tersebut hingga 11 Februari 2022.
Sutradara Taika Waititi berpendapat bahwa menunda Thor: Love and Thunder adalah hal yang baik. Menurutnya, penundaan bisa membuat Thor dan film secara umum mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dia mengatakan pembuatan film biasanya terburu-buru. Semuanya harus dilakukan dengan cepat, termasuk saat membuat skrip. Para pelaku industri, termasuk diri mereka sendiri, kerap mengeluh karena tidak punya banyak waktu.

Selain pandemi, rilis Thor ditunda karena Disney ingin mengambil jarak dari siaran Doctor Strange 2, yang ditunda hingga Maret 2022. Oleh karena itu, Thor: Love and Thunder akan tayang lebih awal yaitu pada 11 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *