Chef Marinka Resmi Dinikahi Kekasihnya Peter Lufting

Chef Marinka menjadi idola banyak orang setelah tampil sebagai juri dalam kompetisi memasak master chef . Banyak pria jatuh cinta padanya, tapi kisah cinta mereka tidak pernah terungkap.
Sang juru masak yang juga seorang penghobi travel ini juga menemukan hatinya pada tahun 2018 saat berada di Inggris. Marinka mengatakan awal pertemuannya dengan Peter Lufting adalah sebuah ketidaksengajaan.

Peter adalah seorang pebisnis yang bergelut dengan perhiasan. Ia juga dikenal sebagai disk jockey (DJ). Kepolosan dan humor pria Indonesia-Belanda itu bisa meluluhkan hatinya.
“Itu namanya Peter. Sederhana, lucu orang. (Asal dari negara) Belanda. Separuh Belanda, separuh Indonesia. Kita ketemu dua tahun lalu,” jelasnya.

BACA JUGA  Jared Leto Akan Perankan Joker di Justice League Snyder's Cut

“Bang Peter baik orangnya, polos, lucu, ketawa senyum-senyum mulu, jadi dia menghibur banget,” sambungnya lagi.
Ketika koki berusia 40 tahun itu mengetahui bahwa dia tidak lagi muda, dia berdoa agar dia diberi jaminan tentang jodohnya, dan Peter ternyata adalah jawabannya.

“Karena saya banyak berdoa, jujur ​​saja kita berdua berdoa bersama. Misalnya kalau kita sedang berusaha silahkan dekati, kalau tidak silakan tinggalkan. Jadi saya benar-benar memberikan segalanya kepada Tuhan. jujur ​​saja kuncinya kemarin, “kata Marinka.

BACA JUGA  Penyanyi Joy Tobing Dikabarkan Positif Covid-19

Ia bertunangan dengan Peter dan pada Sabtu (12/9) Chef Marinka resmi menikah. Kabar baiknya pun diunggah di media sosial.

Pemilik nama Rinrin Marinka itu tampak tersenyum bahagia sembari memeluk suaminya. Ia juga bersyukur cinta datang tepat waktu.

“Tuhan tidak pernah terlambat dan tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah pada waktunya dan semuanya akan baik-baik saja. (Ecc 3:11). Mengikat ikatan dengan penuh cinta dalam hidupku bersama @peteronemusic,” tulisnya.

BACA JUGA  Suting Film THOR Terbaru Dilanjutkan Dengan Tekhnik Produksi Virtual

Leave a Comment