Harry Styles Akan Kembali Berakting Setelah Film Dunkirk

Musisi dan aktor Harry Styles akan kembali dalam film tersebut setelah penampilan pertamanya di Dunkirk (2017). Dia dikabarkan akan membintangi film berjudul Don’t Worry Darling.
Seperti dilansir Deadline, Styles muncul di Don’t Worry Darling untuk menggantikan aktor Shia LaBeouf. Diketahui bahwa LaBeouf telah mundur dari proyek film ini karena masalah penjadwalan.

Dalam hal ini, Don’t Worry Darling akan menjadi film kedua Styles dalam karir aktingnya. Hingga saat ini, Dunkirk adalah film pertama dan satu-satunya Styles.
Dalam Don’t Worry, Darling Styles akan tampil bersama Florence Pugh dan Chris Pine. Namun, belum diketahui seberapa tinggi karakter yang mereka mainkan.

Jangan khawatir sayang dipimpin oleh Olivia Wilde. Film ini merupakan film ketiga yang dibuat Wilde setelah Free Hugs (2011), Booksmart (2019) dan film pendek Wake Up (2020).

Bersamaan dengan kabar Styles bergabung dengan Don’t Worry Darling, Wilde mengunggah kolase foto Styles dan Pugh lewat akun Twitter pribadinya. Dia menulis bahwa Jack dan Alice dapat berhubungan dengan karakter keduanya.

Don’t Worry Darling ditulis oleh Katie Silberman, berdasarkan cerita oleh Shane dan Carey Van Dyke. Silberman sebelumnya menulis naskah untuk film Set It Up (2018) dan Booksmart (2019).

Sampai saat ini, belum ada sinopsis atau premis resmi untuk film Don’t Worry Darling. Menurut Deadline, film tersebut berfokus pada komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada 1950-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *