Seulgi Red Velvet Dituduh Bully Netizen Namun Dibela Fans

Seulgi Red Velvet dituduh sebagai pengganggu oleh pengguna internet yang tidak disebutkan namanya. Namun, Reveluvs, sebutan untuk penggemar Red Velvet, dengan cepat turun tangan, membuktikan bahwa tuduhan itu salah.

Akun anonim yang menghapus semua postingan dan akunnya mengklaim bahwa dia adalah seorang siswa di SOPA (School of Performing Arts Seoul) pada waktu yang sama dengan Seulgi. Dia mengklaim Seulgi adalah seorang penggangu yang meminta uang padanya dan memukulinya.

Meskipun dia tidak menyebut nama Seulgi secara langsung, dia mengindikasikan bahwa penggangu itu telah menyelesaikan SOPA pada tahun 2013 dan inisialnya cocok dengan nama Seulgi dalam karakter Korea. Dia juga menyatakan bahwa idola itu ada di ‘S’ Entertainment.

BACA JUGA  Film Park Shin Hye '#Alive' Peringkat 1 Netflix Dunia

Dia memposting foto obat yang dia klaim digunakan untuk mengobati depresinya akibat penindasan karena trauma. Bahkan ia pun mengunggah foto yang mengaku dirinya saat lulus dari SOPA tahun 2013 lalu.

Karena Seulgi dituduh melakukan sesuatu yang mengerikan, Reveluvs dengan cepat memeriksa apakah klaim mereka benar atau tidak. Namun, mereka dapat dengan mudah memata-matai gambar yang mencurigakan dan membuktikan klaim mereka palsu.

Pertama, meskipun Seulgi benar masuk SOPA dan lulus pada 2013, dia tidak bersekolah pada waktu yang sama dengan klaim pengguna internet. Pencarian gambar menunjukkan bahwa foto-foto yang digunakan pengguna internet berasal dari Instagram dan diunggah pada Februari 2019. Seulgi kini telah menjadi idola selama 5 tahun.

BACA JUGA  Hobby Baru David Beckam, Beternak Lebah Selama Masa Pandemi

Selain itu, foto narkoba yang diunggahnya yang diduga sebagai obat depresi sama sekali tidak digunakan untuk mengobati depresi. Pilnya termasuk Erdosteine, yang digunakan untuk mengobati bronkitis.

Reveluv meminta SM Entertainment untuk mengambil tindakan terhadap pengguna Internet atas fitnah palsu mereka terhadap Seulgi, terutama setelah diketahui bahwa Seulgi aktif melawan para bulliying.

Leave a Comment