Smartwatch Berpenampilan Vintage Huami Amaze Fit Neo

Huami merilis kembali jam tangan pintar barunya. Nama Amazfit Neo memiliki tampilan retro yang menarik.
Amazfit Neo terinspirasi dari desain jam tangan digital dan memiliki fitur layar LCD 1,2 inci yang dibalut dengan bingkai plastik kokoh. Layar jam selalu menyala, memudahkan pengguna untuk melihat waktu. Tersedia juga backlight agar lebih mudah digunakan dalam kondisi gelap.

Karena tidak ada layar sentuh, pengguna dapat mengontrol jam menggunakan empat tombol di setiap sisinya. Sisi kanan untuk atas dan bawah, sedangkan sisi kiri untuk memilih dan mundur.
Huami berisi sensor yang cukup lengkap. Amazfit Neo memungkinkan Anda memantau detak jantung, pelacakan aktivitas, dan ketahanan air menggunakan standar 5ATM.

Sayangnya, jam tangan pintar ini tidak memiliki GPS. Meski begitu, Amazfit Neo menampilkan notifikasi panggilan dan pesan.
Amazfit Neo memiliki baterai berkapasitas 160 mAh. Diduga untuk jangka waktu pemakaian hingga 4 minggu.

Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, oranye dan hijau. Saat ini Amazfit Neo sudah mulai dijual di China seharga 279 yuan atau sekitar RP. 612 ribu. Jam tangan ini bisa dipesan melalui Amazfit Store di AliExpress dengan harga 40 USD atau sekitar Rp. 600 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *