Peluncuran Realmi 7 Dan 7i Disambut PUBG Power Master League

Menyambut peluncuran Realm 7 | 7i 64MP Power Master Di Indonesia, Realme mengadakan turnamen khusus untuk para penggemar game PUBG Mobile: PUBG Power Master League Empire. Turnamen level awal ini dibuat oleh Realme untuk memberikan semua orang kesempatan yang sama untuk bersaing dan PUBG Mobile dengan Realme 7 | untuk memainkan 7i 64MP Power Master.

Realme 7 Mobile sendiri merupakan smartphone yang tangguh untuk bermain game. Darimana? Pasalnya, Realme 7 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Chipset untuk segmen smartphone gaming 4G premium.

Chipset khususnya menawarkan kinerja yang lebih cepat dan fitur-fitur canggih. MediaTek Helio G95 menggabungkan sepasang CPU Arm Cortex-A76 dengan frekuensi hingga 2.05 GHz dan enam CPU Cortex-A55 yang hemat daya.

Chipset Helio G95 mencakup teknologi MediaTek HyperEngine yang diperbarui. Teknologi ini memberikan pengguna Realme 7 dan 7i jaringan yang lebih stabil, respons lebih cepat, kualitas gambar lebih baik, dan manajemen sumber daya untuk gameplay yang lebih mulus dan pengalaman yang lebih responsif.

Saat sinyal WiFi lemah, MediaTek HyperEngine dengan cerdas memicu paralelisme Wi-Fi dan LTE, memastikan koneksi yang lancar dan bebas lag saat bermain. Teknologi ini juga memungkinkan opsi untuk menjeda panggilan saat bermain game tanpa memutuskan sambungan, dan memastikan manajemen CPU, GPU, dan memori yang cerdas dan dinamis.

Realm Mobile PUBG Power Master League, yang akan bertanding melawan 256 tim, terdiri dari campuran pria dan wanita melalui kualifikasi terbuka. Jika Anda memakai sistem 2 teratas eliminasi tunggal Battle Royale dari setiap grup, Anda akan mencapai semifinal. 8 teratas dari grup semifinal lolos ke final besar area PUBG Power Master League.

Format turnamen yang digunakan adalah 3 babak untuk kualifikasi, 4 babak untuk semifinal dan babak terakhir dari 6 babak yang dimainkan selama grand final.

Pendaftaran tim untuk berpartisipasi di area PUBG Power Master League dibuka mulai 10 hingga 18 September 2020 melalui http://bit.ly/RPML-PlayerRegistration. Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi 19-24 September dan kemudian semifinal pada 25 September untuk lolos ke grand final pada 26 September di setiap turnamen.

Untuk rekamannya, peserta yang mengikuti turnamen ini harus terdaftar sebagai bagian dari Kerajaan Komunitas Indonesia. Persiapkan tim segera untuk mengikuti ranah PUBG Power Master League, berlatihlah dengan rajin agar pemenang chicken dinner memenangkan total hadiah sebesar Rp. 100 juta.

Seri nomor terbaru dari Realm yang selalu ditunggu-tunggu yaitu seri Realm 7 akan dirilis pada 17 September 2020 pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter Realme Indonesia dan bertema “64MP Power Master “menerbitkan realme.com onli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *