Berapa Lama Waktu Pemakaian Sheet Mask Yang Aman

Masker lembar adalah masker modern yang juga merupakan salah satu cara terbaik untuk memanjakan kulit Anda di rumah. Sheet mask terbuat dari bahan seperti kapas yang dibasahi dengan essence.
Essence ini dapat membuat kulit wajah Anda segar dan lembap, bahkan menambah kilau instan pada kulit.

Tidak seperti masker wajah biasa, masker ini tidak perlu dikupas atau dihilangkan dengan air, dan serat daun membantu esensi meresap ke dalam kulit dengan lebih baik.
Salah satu mitos terbesar dalam mengaplikasikan sheet mask adalah bahwa menggunakannya dalam waktu lama akan memberikan hasil yang lebih baik. Ini sebenarnya bisa berdampak negatif pada kulit Anda.

BACA JUGA  Cara Sterilkan Masker N95 Agar Aman Dipakai Hingga 3 Kali

Sebagian besar masker lembar dilengkapi dengan instruksi tentang cara menggunakan dan berapa lama masker akan dioleskan.

melansir dari The Times of India pada Jumat (11 September 2020). Waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan setiap sheet mask adalah antara 15 dan 20 menit. Mulai saat sheet mask terpasang dengan sempurna di wajah Anda.

Menerapkan masker lembar dapat menghasilkan efek sebaliknya karena lapisan mulai menyerap kelembapan dan esensi dari kulit. Jadi cukup pakai 1 lembar.
Setelah Anda merasa lembarannya kering, inilah waktu terbaik untuk membuangnya. Setelah melepas sheet mask, Anda tidak perlu lagi membasuh wajah karena semua esensinya akan hilang. Cukup tepuk esensi yang tersisa dan biarkan meresap.

BACA JUGA  Manfaat Minum Air Putih Setiap Pagi Setelah Bangun Tidur

Jika esensi yang tersisa di kulit terlalu lengket, Anda cukup menggunakan kertas tisu dan mengetuknya dengan lembut untuk menyerap esensi ekstra.

Leave a Comment