Suting Film THOR Terbaru Dilanjutkan Dengan Tekhnik Produksi Virtual

Sekuel baru Thor, Thor: Love and Thunder, akan mengikuti serial hit Disney The Mandalorian, di mana mereka akan menggunakan teknik produksi virtual. Informasi ini adalah salah satu dari sekian banyak informasi di balik layar Thor : love and thunder.

Screenrant melaporkan bahwa film Thor keempat akan menggabungkan Industrial Light & Magic, anak perusahaan VFX Lucasfilm, yang akan mengembangkan layanan produksi virtual untuk mendukung proyek film Thor ini.

Selain itu, ILM sedang mengembangkan lokasi baru untuk set LED caft panggung dan volume khusus yang akan dipasang di Fox Studios Australia, di mana Thor: Love and Thunder akan difilmkan.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Situs Resmi Nonton Streaming Drama Korea

Ini sebenarnya datang dari sutradara Taika Waititi. Dan sepertinya ini adalah keputusan yang tepat bagi Waititi, karena berkat penggunaan teknik produksi virtual ini, The Mandalorian berhasil meraih nominasi Emmy Award untuk kategori efek visual.

The Mandalorian sendiri memenangkan 15 nominasi Emmy Awards.

Juga dikatakan bahwa Love and Thunder akan menjadi film MCU terakhir Chris Hemsworth, jadi ini seharusnya menjadi film yang tepat di film ini sebagai hadiah perpisahan yang manis untuk Hemsworth.

BACA JUGA  Disney Produksi Sekuel Lion King Yang Akan Disutradarai Barry Jenkins

Thor: Love and Thunder akan ditayangkan pada Februari 2022, setelah diundur dari jadwal rilis aslinya pada November 2021.

Leave a Comment