Promo Bunga KPR 5,85% Dari BCA Selama Tiga Tahun

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan inovasi kepada nasabahnya dengan ajang KPR BCA ONLINEXPO yang digelar pertama kali di tengah pandemi COVID-19. Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, BCA juga mendukung gerakan #BankingfromHome dengan mengedepankan berbagai fungsi digital. Nasabah dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun dengan BCA Mobile dan Internet Banking.

“Pandemi COVID-19 tidak dapat disangkal telah mempengaruhi keberlangsungan event perbankan. Namun, kegairahan nasabah mendorong kami untuk terus menghadirkan expo secara online. KPR BCA ONLINEXPO hadir untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabah di dunia. Temui Uni Eropa Di tengah pandemi, terutama mereka yang ingin punya tempat tinggal baru, “kata Presiden BCA Jahja Setiaatmadja, Jumat (11/9/2020) di Jakarta.

BACA JUGA  Harga Emas Antam Turun Seribu Jadi Rp1.011.000/Gram

Karena berlangsung secara online, nasabah dan masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO di mana saja, kapan saja, tanpa perlu tatap muka. Meski online, kemeriahan expo ini tetap bisa dirasakan oleh pelanggan.

Lebih dari 200 rumah dan apartemen serta agen real estate dihadirkan di acara tersebut. Disandingkan dengan berbagai promo menarik yang hanya tersedia di KPR BCA ONLINEXPO. Dengan KPR BCA, nasabah mendapatkan bunga khusus sebesar 5,88% untuk solusi 3 tahun yang sangat menarik.

BACA JUGA  Bawa Penumpang Positif Corona, Citilink Kena Sanksi Dishub

“Kami mengundang nasabah dan masyarakat umum untuk menghadiri acara pembukaan KPR BCA ONLINEXPO ini dan menikmati berbagai penawaran. Semoga acara ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Sekaligus kami berharap KPR BCA OnlinExpo dapat mendukung pergerakan ekonomi bangsa Indonesia, “Jahja menyimpulkan.

KPR BCA ONLINEXPO merupakan acara yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan lebih dari 200 rumah dan apartemen serta agen real estate secara online. Dengan motto “Feel the New Experience”, KPR BCA ONLINEXPO dibuka secara resmi oleh Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman dan Wakil Presiden Eksekutif Divisi Kredit Konsumer BCA Felicia M. Simon.

BACA JUGA  Update Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp3.000, Termurah Rp510.500

Leave a Comment