Net TV Akan Tayangkan Liga Inggris Musim 2020/2021

Dijawab sudah saluran nasional mana yang akan menayangkan Liga Inggris 2020/2021. Net TV memastikan diri akan menayangkan Liverpool dkk.
Di pekan pertama, Net TV akan menayangkan pertandingan Crystal Palace melawan Southampton pada Sabtu (09.12.2020) pukul 8.30 malam WIB. West Bromwich Albion v Leicester City selanjutnya akan melanjutkan laga mereka pada Minggu (13/9) pukul 19.30 WIB.

Net TV menyiarkan dua pertandingan Liga Premier setiap minggu. Minggu kedua juga akan menampilkan Leeds United melawan Fulham dan Newcastle United melawan Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA  Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak Saat Berhadapan Dengan Kroasia

Hak siar Liga Inggris sebenarnya dimiliki oleh Mola TV melalui layanan berbasis streaming yang dilisensikan mulai 2019-2022. Karenanya, program Liga Inggris di Net TV juga dibatasi, meski tidak semua pertandingan bisa disiarkan.

“Liga Inggris akan resmi tayang di Net TV setelah sepakat bekerjasama dengan Mola TV,” kata Pemimpin Redaksi dan Kepala Humas dan Corsec Net TV, Dede Apriadi, saat dikonfirmasi.

Menariknya, Net TV juga menayangkan Bundesliga Jerman. Ini juga bagian dari kolaborasi kedua pihak.
Selain Liga Premier, Mola TV menayangkan dua pertandingan Bundesliga setiap minggunya. Bundesliga dimulai satu minggu setelah Liga Premier, lebih tepatnya dari 19 September.

BACA JUGA  Hansi Flik Akui Ketangguhan Lini Pertahanan Atletico Madrid Saat Ini

“Bundesliga Jerman juga akan tayang mulai 19 September. Selama ini kerja sama (dengan Mola TV) baru sebatas satu musim. Semoga bisa dilanjutkan,” lanjut Dede.

Leave a Comment