Apakah Kencan Pertama Anda Terasa Berkesan, Apa Saja Indikasinya?

Perasaannya sering bingung saat pertama kali kencan dengannya. Untuk momen spesial tersebut, kedua belah pihak biasanya mempersiapkan sebaik mungkin agar terlihat menarik dan menyenangkan.
Perasaan gugup dan canggung sesekali muncul pada kencan pertama. Namun, ketika percakapan semakin hangat dan dalam karena berbagai hal sedang dibahas, terkadang waktu berlalu begitu cepat.

Timbul pertanyaan apakah kencan pertama ini berjalan dengan baik. Apakah Anda dan dia juga merasakannya? Ketahui tanda-tanda lucu seperti dilansir Times of India pada Kamis 10 September 2020.

BACA JUGA  4 Bahan Alami Yang Ampuh Atasi Kulit Kepala Kering Sebab Ketombe

1. Kencan berlangsung lebih lama dari yang diharapkan

Salah satu karakteristik utama dari kencan pertama yang baik adalah berlangsung lebih lama dari yang Anda kira. Tidak ada yang akan duduk-duduk dan bertahan lebih lama ketika kencan itu memberikan kesan buruk. Faktanya, Anda berdua mungkin merasa seperti tidak ingin kencan berakhir sama sekali.

2. Anda berdua berkontribusi dalam percakapan

Ada kalanya Anda menjadi pembicara atau orang lain. Dalam situasi seperti itu, bagaimanapun, satu orang terus berbicara dan yang lainnya tidak punya pilihan selain mendengarkan.
Ini bukan kencan yang bagus. Namun, jika Anda berdua memiliki kesempatan yang sama untuk mengobrol dan bertemu, maka ini adalah kencan pertama yang hebat.

BACA JUGA  Berikut Ini Tata Cara dan Doa Ziarah Kubur Sesuai Sunah

3. Berbagi tawa

Berbagi tawa adalah salah satu tanda utama sebuah hubungan. Mungkin Anda berdua memiliki selera humor yang sama, atau Anda cukup lucu untuk memahami selera humor orang tersebut. Jika Anda berdua bersenang-senang dengan tertawa dan membicarakan tentang apa saja, itu pertanda baik.

4. Tertarik dengan perbedaan antara satu sama lain

Rasa ingin tahu itu menyenangkan, terutama jika ini pertama kalinya Anda bersama seseorang yang Anda ingin kenal lebih baik. Jika Anda berdua selalu ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan satu sama lain daripada persamaan, itu semulus kencan pertama. Hubungannya lebih dalam ketika harus membedakannya.

BACA JUGA  Tips Agar Kulit Wajah Tidak Dehidrasi Dan Kering

5. Ada kontak mata

Ketika seseorang malu atau gugup saat berkencan, mereka cenderung mencari di tempat lain daripada ke orangnya. Jadi, jika Anda berdua tidak gugup dan sedang melakukan kontak mata, perlakukan itu sebagai kencan yang menyenangkan. Kontak mata juga berarti bahwa orang tersebut memperhatikan Anda dan ingin Anda tahu bahwa Anda penting.

6. Tidak menghindari kontak fisik

Obrolan yang lancar itu bagus, tetapi jika Anda merasa nyaman tentang suatu titik waktu, itu berarti Anda menyukai orang yang Anda kencani. Keduanya juga penting untuk memiliki komunikasi non-verbal yang baik.

BACA JUGA  Rekomendasi Hair Spray Alami untuk Cegah Kerusakan Rambut

Leave a Comment