Motorolla Resmi Luncurkan Razr 5G, Cek Spesifikasi Dan Harganya

Motorola baru saja meluncurkan ponsel layar lipat terbarunya, Razr 5G. Seperti namanya, ini adalah penerus Razr tahun lalu. Sementara banyak hal yang diperbaiki, desain umumnya berjalan ke arah yang sama, menggabungkan teknologi layar lipat terbaru dengan sentuhan nostalgia.

Ya, perangkat tetap terlihat seperti Razr yang pernah melambungkan nama Motorola ke industri ponsel. Pada layar Razr yang dapat dilipat ini, pengguna mendapatkan chipset Snapdragon 765G, yang menjanjikan kinerja yang lebih baik dan kecepatan data seluler yang lebih tinggi. Chipset tersebut digabungkan dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB.

Laman GSM Arena melaporkan bahwa layar luar Razr berukuran 2,7 inci OLED dengan resolusi 800 x 600 dan kerapatan piksel 370 ppi. Di bagian dalam ada POLED 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 yang memiliki 373 ppi.

Sekarang lebih banyak aplikasi bekerja dengan tampilan eksternal seperti Kamera, Pesan, Kalkulator, Google Keep, Google Berita, Google Home, dan YouTube. Namun, ini hanya pengaturan default. Namun, Anda dapat memberikan izin secara manual ke aplikasi apa pun yang berfungsi di layar ini. Tampilan ini sekarang juga mendukung navigasi gerakan.

Razr 5G memiliki “desain tahan air”, baterai 2.800 mAh dengan dukungan pengisian daya 15 W dan kamera 48 MP dengan aperture f / 1.7, OIS, dan fokus otomatis laser. Kamera selfie kini memiliki 20 MP dengan aperture 1: 2.2.

Ponsel ini akan tersedia di China musim gugur ini, dengan memilih pasar Eropa tertentu untuk grafit poles (hitam atau abu-abu tua), merkuri cair (juga dikenal sebagai perak) dan emas blush on. Pemasaran untuk negara lain akan menyusul.

Di AS, Razr 5G ditawarkan dengan harga Rp 21 juta. Unggulan Motorola ini akan terus menjalankan Android 10.

Kata Kunci Popularmotorolla razr harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *